RE-LOAD Game On Review.

Posted in: by geraldo on September 23, 2016

Snow Defender by Dwi Satria W.

Cerita yang ada didalam game sangat baik dan 2d pixel artnya sangat baik. Dengan Platform Mobile dan adanya google play achievements dan juga gameplay yang menarik. Tapi menurut saya Endless Mode akan lebih baik jika diganti dengan Stage-Stage/Level mode.

Rating: 4/5 Stars.

 

War Of Creatures(WOC) by Indharto and Susanto.

Sebuah card game yang sangat menarik untuk dimainkan, dan dapat dimainkan dengan banyak orang. Suatu ide yang dan konsep yang sangat berbeda dari card/board game lainnya. Dilengkapi dengan battle system dan latar belakang game yang berbeda. WOC saat ini masih sebuah prototype, tetapi tetap bisa dimainkan. Akan lebih baik lagi jika mereka sudah menemukan artist untuk menyelesaikan game tersebut.

Rating: 5/5 Stars.

 

Necrolands by Yuven and Todo.

Sebuah game dengan Platform PC  yang sangat menarik yang memiliki banyak Karakter, barang-barang, musuh-musuh, dan modenya. Necrolands menggunakan musuh-musuh hantu/monster dari Indonesia. Dan juga memperlihatkan kebudayaan Indonesia lewat barang “Keris” sebagai barang sakti di game tersebut. Yang kurang saat ini adalah Spawn areanya masih tertuju pada 1 area, jadi player dapat mengetahui tempat monster/hantunya spawn. Hope they can fix it soon, so the game will be finished and would be a great game.

Rating: 4/5.

 

Tags:

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.