HTTP (HIMTI Togetherness and Top Peformance)

Posted in: by geraldo on September 23, 2016

HTTP merupakan acara eksklusif yang diberikan oleh HIMTI untuk para binusian 2020 yang termasuk kedalam SoCS (School of Computer Science), dimana acara ini bakal ada Band music, dance performance, DJ performance dan lain-lain. Panitia juga menyediakan transportasi bagi para binusian yang kesulitan atau tidak memiliki kendaraan pribadi untuk mencapai gedung BPPT Thamrin. Selain transportasi panitia juga membagikan makan siang, HIMTI Kit, T-Shirt, Pin HIMTI, E Certificate dan lain-lain.
Namun sangatlah menyesal bagi yang tidak mengikutinya karena HTTP ini eksklusif diadakan 1 kali saja bagi mahasiswa baru dibinus. Saya sendiri sangat happy dan sangat antusias dalam mengikuti acara HTTP.

Skema jalannya acara HTTP :

Himti Togetherness and Top Performance 2016

Acara dimulai dengan band Peanut Butter

Terus dilanjutkan oleh MC ( Clarrisa + Sandy )

Kata sambutan dari :

  • Ketua HTTP 2016 ( Martin Arlando Teng ).
  • President HIMTI 2016 Kemanggisan ( Jonathan Gazali ).
  • President HIMTI 2016 Alsut ( Rionaldo Aureri Linggarutama ) + Dean SOCS ( P.Fredy Purnomo ).
  • Sambutan Warek ( P.Andreas Chang ) , Key to Success.

Terus dilanjutkan dengan Games, dan ada break dan ada IT Showcases. Lalu ada talkshow bersama alumni yang sukses. Yaitu: Christian Tanujaya , Reinard , Nathanael Febrianto. Setelah itu ada Game II dan Visualisasi Dari Aktivis HIMTI lalu ada break ke II. Terus ditutupĀ  dengan peforma Grup dance Evolution dan Peforma DJ Angela.

Tags:

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Sorry, the comment form is closed at this time.